Minggu, 07 Oktober 2018

Proyek Anime Isekai Terbaru Oleh Kadokawa Dimana Semua Jagoan Isekai Berkumpul!

Proyek Anime Isekai Terbaru Oleh Kadokawa Dimana Semua Jagoan Isekai Berkumpul!

ANIMENYUS.COM - Kadokawa membuka situs web pada hari Sabtu untuk mengungkapkan proyek anime baru berjudul Isekai Quartet.

Anime ini akan "disiarkan" di musim semi 2019, dan akan menjadi seri crossover yang menampilkan karakter dari Overlord, Konosuba - God Blessing on This Wonderful World !, Re: ZERO, dan Youjo Senki.

Anime ini akan menampilkan karakter dalam bentuk chibi dan ini adalah proyek impian untuk semua penggemar anime yang bertema isekai (dunia lain).

Sampai sekarang, ceritanya hanya diperkenalkan sebagai: "Suatu hari, sebuah tombol misterius tiba-tiba muncul. Dengan mendorongnya, mereka diangkut ke dunia lain yang berbeda !! Karakter dari dunia lain berkumpul di sana, juga ...!?"

Studio yang akan menggarap anime ini adalah Puyukai.

Minoru Ashina menjadi sutradara dan penulis naskah animenya, sedangkan Minoru Takehara bertindak sebagai pendesain karakter dan kepala pengarah animasinya.

Anime ini bercerita di mana para karakter serial isekai yang sedang menjalani kehidupannya di dunianya masing-masing.

Mereka akhirnya berkumpul di satu tempat setelah sebuah tombol misterius muncul di dunia mereka.

Bukan tanpa alasan Kadokawa mengangkat keempat judul anime diatas, selain karena keseruannya, juga karena keempat seri tersebut sangat laris.

Bila dijumlahkan, seri-seri tersebut telah tercetak sebanyak 16 juta kopi dan rilisan BluRay dan DVD animenya telah terjual sebanyak 500 ribu kopi.

Sementara untuk novel-novel tersebut juga turut diadaptasi menjadi serial manga.

Mereka juga tak ketinggalan merilis video PV untuk project terbaru mereka ini yang baru diunggah ke situs berbagi video Youtube.




Next

Related