Gara-gara Peringatan Gempa Jepang, Pria Ini Ketahuan Selingkuh!

Gara-gara Peringatan Gempa Jepang, Pria Ini Ketahuan Selingkuh!

ANIMENYUS.COM - Karena betapa rawan gempa di Jepang, Badan Meteorologi Jepang mengirimkan peringatan ke ponsel ketika aktivitas seismik utama terjadi.

Idenya adalah untuk memberi tahu orang lebih cepat dari episentrum bahkan beberapa detik untuk menghindari bahaya guncangan yang akan datang.

"Peringatan Gempa Dini" juga disertai dengan pesan teks mengingatkan orang terkait tempat pusat gempa, seberapa kuat itu, dan apakah ada potensi dari tsunami.

Anda dapat mendengar contoh dalam video di bawah ini, meskipun jika Anda menontonnya saat berada di Jepang, mungkin ide yang baik untuk menjaga volume tetap rendah (atau memakai earphone), sehingga tidak ada seorang pun yang mendengar bahwa ada gempa yang sebenarnya terjadi.


Baru-baru ini, pengguna Twitter Jepang @MeinerLacrima berada di kereta ketika alarm berbunyi, menyebabkan semua orang mengeluarkan ponsel mereka dan memeriksa peringatan tertulis.



Untungnya, gempa bumi berakhir dengan tidak menimbulkan bahaya bagi @MeinerLacrima dan yang lain.

Namun, seperti orang lain bernapas lega, satu orang yang berdiri di kereta dengan seorang wanita yang diduga menjadi pacarnya, terlihat panik!

Suara alarm telah mengungkapkan bahwa ia telah diam-diam membawa dua smartphone.

"Apa? Mengapa Anda memiliki dua ponsel? "wanita itu menuntut jawaban.

"Anda tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa Anda memiliki dua ponsel. Apa yang sedang terjadi?"

Tentu saja, pada titik ini, setiap orang yang berada dalam jarak pendengaran dari interogasi tiba-tiba telah sampai pada kesimpulan yang sama: lelaki itu memiliki duasmartphone karena ia menggunakan satu telepon pintar untuk tetap berhubungan dengan wanita lain yang bukan pacarnya.

Reaksi online terhadap keterbukaan yang tiba-tiba dari perselingkuhan termasuk:

"Seharusnya dia tetap tenang dan hanya mengatakan yang kedua adalah telepon kantornya."

"Atau itu ponselnya yang khusus untuk bermain Pokémon GO."

"Bagaimana dengan 'Ini adalah ponsel khusus yang hanya saya gunakan untuk berbicara dengan ibuku?"

"Aku akan mengatakan dengan, 'Whoa, gempa bumi menyebabkan celah dimensi, dan ponsel ini muncul di sini dari beberapa titik lain di ruang-waktu."

▼ "Oh tidak! Ponsel saya memiliki saudara kembar yang jahat!"
Gara-gara Peringatan Gempa Jepang, Pria Ini Ketahuan Selingkuh!

Namun, semua alasan ini tidak dapat dipercaya, terlebih ponsel itu baru muncul setelah gempa.

Kemudian ada orang-orang yang mengatakan bahwa jika mereka menjadi pria itu, mereka hanya akan turun di stasiun berikutnya dan berlari untuk menghindari itu, tetapi @MeinerLacrima kemudian menjelaskan bahwa ini adalah kereta terakhir malam itu.

Berikutnya tidak dijadwalkan untuk datang sampai beberapa jam kemudian, jadi orang itu terjebak di atas kereta, dibumbui dengan pertanyaan-pertanyaan yang menuduh ketika keheningan yang canggung menyebar ke seluruh penumpang lainnya.

Sungguh pria yang malang, namun selingkuh memang tidak pernah direkomendasikan!

Baca Juga: Karyawan di Jepang Tertangkap Menghabiskan 50 Jam Sebulan untuk Melihat Manga Porno di Tempat Kerjanya

Sumber: SoraNews24

Next

Related