12 Karakter Terkuat Dalam Seri Fairy Tail, Siapa Sajakah Mereka?

12 Karakter Terkuat Dalam Seri Fairy Tail, Siapa Sajakah Mereka?

ANIMENYUS.COM - Serial Fairy Tail mungkin sudah sangat melegenda di kalangan para penikmat Anime, nah kali ini Animenyus punya list 12 karakter terkuat dalam serial Fairy Tail  yang dilansir oleh situs MyAnimeList.

Siapa saja mereka? langsung saja kita mulai listnya!

12. Mard Geer "Underworld King, Definitive Demon"
Mard Geer "Underworld King, Definitive Demon"

Umur:

Tidak dikenal

Keterampilan:

Dia biasanya membuat seringai lebar di wajahnya, dan sangat arogan, Apa lagi, apa lagi yang Anda harapkan dari setan Etherier?!

Begitu juga sikap sombong Mard Geer yang dijanjikan? Yah, aku tidak berpikir ada yang akan senang tertangkap dalam serangan Thorn Curse-nya, yang menghasilkan sederetan bunga mawar yang diserang duri.

Memento Mori adalah kutukannya yang paling kuat yang menelan musuhnya dengan kabut gelap dan kemudian melepaskan sinar gelap Roh Mard Geer juga berpengalaman dalam pertempuran tanpa senjata dan telepati.

Quote:

"Jika ini yang terbaik yang bisa kamu kumpulkan, aku menyarankan kamu semua menyerah sekarang. Mard Geer belum mencoba."

11. Gajeel "Iron Dragon, Metal Dragon Slayer" Redfox
Gajeel "Iron Dragon, Metal Dragon Slayer" Redfox

Umur:

Tidak dikenal

Keterampilan:

Sangat mudah untuk mengetahui mengapa dia adalah salah satu karakter Fairy Tail terkuat, ketika Anda menyadari bahwa ia memiliki keahlian yang sangat luas.

Iron Iron Slayer Magic-nya memungkinkan dia untuk memanipulasi besi, dan bahkan memakannya untuk memulihkan kekuatan. 

Serangan dan transformasi yang mengesankan seperti Roar, Timbangan, Klub, Lance Iron Dragon , Pedang, Kunai, Tinju Keras, Pisau Kaki, Beliung dan Sekop.

Keterampilannya membentang lebih jauh ke dalam Seni Rahasia Naga dan Mode Naga Bayangan Naga, yang melepaskan kemampuan sihir dan bayangan yang kuat. 

Dan kemudian, ada kemampuan Dragon Force-nya yang meningkatkan kekuatan, kecepatan dan stamina sementara wajahnya ditutupi sisik besi hitam dan tubuh dalam warna hitam.

Quote:

"Jangan terlalu penuhi dirimu, dasar bajingan. Jangan meremehkan Fairy Tail!"

10. Gray Fullbuster
Gray Fullbuster

Umur:

18

Keterampilan:

Gray Fullbuster adalah mage di guild Fairy Tail, yang berspesialisasi dalam beragam sihir es. Kemampuan sihir Ice-Make-nya sangat berguna, karena untuk memecah es menjadi berbagai objek. 

Dia memanfaatkan kemampuan ini untuk menciptakan pedang, panah, tombak, kapak perang, meriam dan sebagainya.

Ice Iblis Slayer Sihir memberinya kekuasaan atas unsur es, sementara memungkinkan dia untuk melaksanakan berbagai serangan es sihir yang merusak. 

Gray juga berhasil mengeksekusi Raid Unison, yang melepaskan serangkaian air dan es perlu ketika ia dikombinasikan kekuasaannya dengan Juvia.

Quote:

"Aku akan melakukan apa yang kuinginkan sampai akhir."

9. Erza "Titania" Scarlet
 Erza "Titania" Scarlet

Umur:

19

Keterampilan:

Dia memiliki armor dan senjata yang luar biasa, yang dia tampilkan di seluruh seri.

Dia juga memiliki keterampilan ahli pedang, dan mampu melakukan berbagai serangan Pedang Sihir.

Erza juga sangat pintar dan berpengalaman dalam semua seluk-beluk dunia Sihir, seseorang dapat benar-benar menghargai betapa tajamnya dia dalam pertempuran, dan bagaimana cepatnya refleksnya.

Quote:

"Bunuh aku dengan kebenaran. Tapi, jangan pernah menghiburku dengan kebohongan."

8. Jellal "Siegrain, Gerard" Fernandes
Jellal "Siegrain, Gerard" Fernandes

Umur:

Tidak dikenal

Keterampilan:

Saat ini dia adalah penyihir independen, bagaimanapun, latar belakang Jellal sebagai Dark Mage dan Wizard Saint memberi kita gambaran tentang bagaimana keahliannya berorientasi.

Keterampilan magisnya sangat luas dan bervariasi, Dia, Angin, Api dan Air Ajaib. 

Dan kemudian dia memiliki serangkaian serangan Sihir Kegelapan yang hebat. 

Salah satu kemampuan sihirnya yang paling mengesankan dan merusak adalah 'Sihir Tubuh Surgawi Sejati: Sema ', di mana dia dapat dengan mudah menciptakan angin topan berputar dari awan di atas dan meteor yang sangat besar, turun dari titik pusatnya.

Jellal mahir dalam pertarungan tangan-ke-tangan dan pendekar persiapan, dia juga mampu membuat Proyeksi Pemikiran dan Telekinesis membuatnya menjadi lawan yang hampir tak tertembus dalam pertempuran.

Quote:

"Ini adalah dosa saya karena menyerah pada kelemahan saya sendiri, Hati saya tidak bisa bersaing dengan celah raksasa antara mimpi dan kenyataan."

7. Laxus Dreyar
Jellal "Siegrain, Gerard" Fernandes

Umur:

23

Keterampilan:

'Lightning Dragon Slayer Magic'-nya sangat merusak, sementara' Raging Bolt 'nya mengirimkan petir ke musuh-musuhnya.

Salah satu kemampuannya yang paling mengesankan adalah' Lightning Dragon's Breakdown Fist 'miliknya yang menembakkan varian muatan elektrik yang sangat besar, yaitu tinjunya!

Dan mirip dengan Mage S-Class lain dari Fairy Tail Guild, Laxus adalah multi-talented, dia memiliki kemampuan dari Pikiran Proyeksi, Hukum Peri, Magic Link Organik dan Jutsu Shiki yang merupakan penghalang yang dia gunakan untuk meniadakan efek dari Partikel Penghalang Magis yang telah menginfeksinya.

Quote:

"Jika ini adalah akhir bagi kita, maka di sini, ambil tanganku, karena aku akan berada di sisimu sampai akhir."

6. Natsu "Salamander, Dragon Slayer" Dragneel
Natsu "Salamander, Dragon Slayer" Dragneel

Umur:

Tidak dikenal

Keterampilan:

Dan meskipun dia terlihat sedikit lebih kecil ketika dibandingkan dengan penyihir Fairy Tail Guild lainnya, dia masih menempati posisi sebagai salah satu karakter Fairy Tail terkuat!

Magic Slayer Fire Dragon-nya membuatnya takut dalam pertempuran, dia dapat mengeksekusi dalam beberapa cara, dan api dapat muncul dari bagian mana pun dari tubuhnya, Natsu juga bisa memakan api dan juga kebal terhadap mayoritas api. serangan berbasis.

Terlepas dari serangan sihir ini, Natsu memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dan pendengaran yang ditingkatkan dan mungkin baginya untuk melawan, dia mampu memberikan serangan menusuk yang merusak. kemampuan berbau.

Quote:

"Jika kamu tidak memiliki keberanian untuk mengubah hal-hal maka kamu harus mati juga !!!"

5. Makarov Dreyar
Makarov Dreyar

Umur:

88

Keterampilan:

Bisakah seorang octogenarian bahkan memenuhi syarat sebagai salah satu karakter Fairy Tail terkuat? Dalam kasus Makarov Dreyar, maka ya, paling pasti!

Dia mampu bertransformasi dalam pertarungan yang formal. 

Dia mampu berubah menjadi raksasa yang tampak menakutkan, bahkan sampai pada intinya di mana dia menjulang di atas Pulau Tenrou setelah dia meng-cast Giant Magic miliknya.

Dia adalah seorang penyihir yang ulung dan serba guna sehingga dia bisa mengeluarkan Fire, Wind, Ice, Light, dan Fairy Law Magic, dan dia mampu memasang pertahanan yang kuat melawan para pesaingnya dengan melemparkan Magical Defense Seal. 

Dia juga bisa terbang dan melakukan beberapa akrobat dan jungkir yang mengesankan.

Quote:

"Bahkan jika aku tidak bisa melihatmu ... tidak peduli seberapa jauh kau ... Aku akan selalu mengawasimu."

4. Gildarts "Ace of Fairy Tail" Clive
Gildarts "Ace of Fairy Tail" Clive

Umur:

45

Keterampilan:

Dia memiliki beberapa teknik bertarung tangan yang luar biasa.

Lebih dari itu, kekuatan fisik, daya tahan dan daya tahannya luar biasa yang membuatnya menjadi tangguh, pejuang untuk bersaing dengan.

Dia mampu melemparkan Crash, serangan sihir yang kuat yang dapat menghancurkan segala sesuatu di jalurnya termasuk serangan sulap rival. 

Dan Kekuatan Ajaibnya adalah tingkat tinggi, yang dibutuhkan bentuk aura putih di sekitarnya.

Quote:

"Ketakutan itu tidak jahat. Ia memberi tahu Anda apa kelemahan Anda.

3. Acnologia "The Black Dragon of the Apocalypse"
Acnologia "The Black Dragon of the Apocalypse"

Umur:

400+

Keterampilan:

Dia lebih suka mengambil bentuk manusia, tetapi Acnologia juga bisa berubah bergeser menjadi Naga Hitam yang menakutkan! Sangat ironis, mengingat bahwa dia adalah salah satu Pembantai Naga pertama.

Dan Dragon's Roar-nya melepaskan serangan napas ginormous yang terikat pada elemen yang dipilih Acnologia.

Ketika Acnologia dalam bentuk naga, kekuatannya sangat besar dan dia bisa terbang, tetapi bahkan dalam bentuk manusia, dia secara fisik kuat, dan kekuatan sihirnya sangat berharga.

Quote:

"Aku mengenalimu sebagai musuhku, Dragon. Dan aku akan membunuhmu."

2. Mavis "First, Fairy Tactician" Vermillion
Mavis "First, Fairy Tactician" Vermillion

Umur:

13 (secara biologis)

118 (secara kronologis)

Keterampilan:

Mavis Vermilion turut mendirikan Fairy Tail Guild dan juga Guild Master pertama, dia koma, dia berkomunikasi melalui Thought Projection ke anggota guild lainnya.

Dia adalah seorang ahli taktik yang hebat, dan dia dapat tujuh seolah-olah dia dapat melihat proyek beberapa ilusi menakutkan yang mengambil bentuk binatang dengan memanfaatkan Sihir Ilusi nya. 

Dia juga bisa terbang, berjalan di atas air dan berkomunikasi dengan orang lain di dekatnya secara telepati.

Quote:

"Itu adalah dinding yang tidak bisa dihancurkan hanya dengan kekuatan." Kekuatan Perasaan.

1. Zeref "The Black Mage"
Zeref "The Black Mage"

Umur:

400 +

keterampilan:

Zeref cukup membingungkan, di satu sisi dia dianggap sebagai penyihir yang sangat jahat, namun, dia secara emosional konflik dan bahkan menunjukkan perhatian dan kepedulian bagi orang di sekitarnya dalam kasus apapun, dia pasti yang terkuat dari semua karakter Fairy Tail.

Bahkan pada usia muda, ia berhasil membawa entitas setan untuk hidup. 

kemampuan yang kuat lain adalah nya Imobilisasi Sihir, yang memungkinkan dia untuk membekukan waktu. 

Dia juga mampu menggunakan Api Sihir, menunjukkan fleksibilitas sebagai mage. 

Dan jika Anda bertanya-tanya mengapa ia terlihat begitu muda bagi seseorang yang berusia lebih dari 400 tahun, baik , itu karena ia mencapai keabadian dengan yang dikutuk oleh God of Ankhseram. 

Tidak ada krim anti penuaan dan suplemen yang bisa mengalahkan itu!

Next

Related