One Piece Chapter 919: Waduh, Robin Jadi Geisha?

One Piece Chapter 919: Waduh, Robin Jadi Geisha?

ANIMENYUS.COM - Tanpa terasa ya teman-teman, cerita alur arc Wano terasa semakin menarik saja dan kami rasa Oda-sensei cukup memuaskan para penggemarnya pada chapter demi chapter.

Nah, ada satu hal mengejutkan disini yang menarik untuk diulas, dimana seorang tokoh baru dari keluarga Orochi bernama Inemuri Kyosiro dan pelayannya diperkenalkan disini.

Tapi siapa sangka, terlihatlah seorang pelayan wanita (Geisha) yang sepertinya wajahnya tidak asing lagi bagi kita.

One Piece Chapter 919: Waduh, Robin Jadi Geisha?

Ya.. dia adalah Nico Robin, anggota kelompok Topi Jerami yang ditugaskan menjadi pelayan agar dapat mencuri informasi sebanyak mungkin dari musuh, terutama informasi penting yang menyangkut sang Shogun kejam dan Luck Nut, Korozumi Orochi.

One Piece Chapter 919: Waduh, Robin Jadi Geisha?

Sejauh ini memang belum ada indikasi apapun dari Oda-sensei, apakah nantinya Robin juga akan melacak keberadaan Red Poneglyph yang konon katanya juga dimiliki oleh sang Kaisar Kaido.

Tapi satu hal yang pasti, sejauh ini Nico Robin memang menjalankan perannya dengan sangat baik, jauh berbeda dengan kapten dan wakil kaptennya, Luffy dan Zoro yang justru malah membuat keributan besar hingga penyamaran mereka pun terbongkar.

Namun, dengan tugasnya yang sangat berat tersebut, bukan tidak mungkin pula nantinya penyamaran Robin akan terbongkar pula.

Ingat, cepat atau lambat berita kelompok Topi Jerami sedang berada di Wano pun akan sampai di telinga Kaido dan sang Shogun. 

Bukan tidak mungkin mereka akan membuat penjagaan lebih ketat di istana, dan tentu ini sangat berbahaya bagi Robin.

Namun tentu saja Robin memiliki kecerdikan yang mungkin bisa mengelabuhi musuh.

Bagaimana menurut pendapat kalian yang akan terjadi pada chapter mendatang?

Baca Juga: One Piece Review: 4 Kelemahan Pengguna SMILE Sejauh Ini

Sumber: 90second

Next

Related