Selasa, 04 September 2018

ODEX Indonesia Siapkan Film ‘Gundam NT’ untuk Penayangan Lokal


Melalui halaman Facebook mereka, ODEX Indonesia mengungkap bahwa film baru seri Gundam untuk UC Universe yaitu “Gundam NT” akan hadir di bioskop lokal. Sama seperti film Boku no Hero Academia dulu, detil yang terungkap mengenai penayangannya baru sebatas “akan segera hadir”.


Anime ini merupakan bagian dari  “UC NexT 0100 Project” yang akan melibatkan lebih banyak cerita mengenai masa depan era Universal Century. Sebuah tactical game juga akan direncanakan untuk mobile, begitu juga dengan manga, dan novel.

Shunichi Yoshizawa (Mobile Suit Gundam Thunderbolt, Gundam: G Reconguista) menyutradarai anime di Sunrise Studio #1. Harutoshi Fukui (Mobile Suit Gundam UC) menulis skenarionya. Kumiko Takahashi bertanggung jawab atas desain karakter orisinal, dan Se Jun Kim (Mobile Suit Gundam Twilight AXIS) sedang mendesain karakter animasi. Hajime Katoki dan Eiji Komatsu bertanggung jawab atas desain mekanis. Takako Suzuki adalah artis pewarnaan keyframe. Yukiko Maruyama dan Yoshimi Mineda adalah sutradara seni. Eriko Kimura adalah direktur suara, dan Hiroyuki Sawano akan menggubah musik. Daisuke Imai adalah editor, Kumiko Taniguchi akan menjadi sutradara SFX, dan Kentarou Waki adalah sutradara fotografi. Tomohiro Fujie bertugas sebagai sutradara CG dan Yoshinori Sayama mendesain monitor.

Gundam NT menceritakan dunia setelah Laplace Box dibuka dan rahasia Newtype terbongkar, namun tidak ada perubahan yang berarti di dunia. Sisa pasukan Neo Zeon sudah musnah dan pertempuran antara 2 Psycho Frame misterius dilupakan oleh publik. Namun RX-0 Unicorn 03, yang dilaporkan menghilang dua tahun lalu kembali muncul. Sekarang Mobile Suit tersebut dijuluki Phenex, sang burung abadi.


Next

Related