Minggu, 30 September 2018

Manga Godzilla: Planet of the Monster Akhirnya Tamat

Manga Godzilla: Planet of the Monster Akhirnya Tamat
ANIMENYUS.COM - Shueisha menerbitkan chapter ke-14 dan terakhir pada hari Kamis untuk adaptasi manga Youth Kurahashidari Godzilla: Planet of the Monster (Godzilla: Kaijū Wakusei).

Volume manga pertama dan kedua yang dikompilasi akan dikirimkan pada 2 November.

Manga telah diluncurkan di aplikasi Shonen Jump + sejak bulan Maret.

Kurahashi meluncurkan manga di situs web dan aplikasi pada 29 Maret.

Manga ini mencakup materi cerita yang tidak ada di anime, menambahkan elemen asli, dan menawarkan sekilas ke "masa lalu yang mengejutkan" dari para karakter.

Film ini, yang pertama dalam trilogi, dibuka di Jepang pada November 2017 dan mulai streaming di Netflix di seluruh dunia pada 17 Januari.

Film kedua, Godzilla: City di Edge of Battle (Godzilla: Kessen Kidō Zōshoku Toshi), dibuka di Jepang pada bulan Mei 18 dan mulai streaming di Netflix di seluruh dunia pada 18 Juli.

Film ketiga, Godzilla: The Planet Eater (Godzilla: Hoshi wo Kū Mono), akan dibuka di Jepang pada 9 November.

Kobun Shizuno (Detective Conan: The Darkest Nightmare dan film Detective Conan lainnya, Fist of the North Star: The Legend of Kenshirô, Fist of the North Star: The Legend of Toki) dan Hiroyuki Seshita (Ajin , Knights of Sidonia) sedang mengarahkan film di Foto Poligon.

Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Fate / Zero, Psycho-Pass) dari Nitroplus dikreditkan dengan konsep cerita dan skenario.

Urobuchi juga bertanggung jawab untuk komposisi seri dengan Yūsuke Kozaki.

Baca Juga: Ingat Game Mario Bros? Bowsette Mendapatkan Fanart yang Viral di Jepang!

Sumber: animenewsnetwork

Next

Related