Game Visual Novel Higurashi no Naku Koro ni Hou Akan Hadir di PS4


Zakuro Motoki, sound director yang menangani karya-karya 07th Expansion menyatakan dalam cuitannya di Twitter pada Selasa lalu bahwa game Higurashi no Naku Koro ni Hou karya Ryukishi07 akan dirilis di PlayStation 4. Dalam cuitannya tersebut, ia menulis, “Aku juga senang mengenai Higurashi Hou dirilis di PS4! Aku harus bekerja keras untuk musik baru juga…!”

Ryukishi07 dan 07th Expansion merilis Higurashi no Naku koro ni Hou untuk PC di Jepang pada tahun 2014 sebagai ucapan terimakasih kepada para pengemar seri tersebut, di mana kanji Hou pada judul tersebut digunakan dalam kata 奉納 hounou yang berarti dedikasi. Game ini juga akan menghadirkan Hinamizawa Teiryujo, yang merupakan pendahulu seri Higurashi no Naku Koro ni yang belum pernah dirilis sebelumnya, kisah orisinal Higurashi Outbreak, dan kisah sekuel Higurashi Outbreak: Kamikanshi-hen.

Game tersebut sebelumnya telah dirilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada 26 Juli lalu, termasuk di dalamnya 19 skenario dari Higurashi no Naku Koro ni Sui, juga tiga skenario baru. Higurashi no Naku Koro ni Hou dirilis oleh MangaGamer melalui Steam sebagai 14 chapter terpisah. Mereka telah merilis chapter keenamnya, Tsumihoroboshi di Steam pada 14 Juni lalu.

Sumber : ANN

Next

Related