Senin, 10 September 2018

Form Audisi Kemono Friends 2 Perlu tahu ukuran Oppai!?


Seri Kemono Friends yang tadinya meleduk sukses jadi meleduk-leduk-leduk setelah Kadokawa memecat Tatsuki sang sutradara, dan pengumuman anime Kemono Friends 2 kemarin-kemarin menunjukkan kalau seri ini takkan berjalan mulus. Dan ini sudah terlihat dari bagian audisinya, yang kemarin mendapatkan masalah naskah. Selain itu, netizen ditemukan geleng pala juga setelah melihat form audisi Kemono Friends 2 tersebut.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, audisi ini adalah untuk pengisi suara unit Kemono Friends baru. Dengan syaratnya adalah gadis muda berumur diantara 16 sampai 20 tahun, dan tidak memiliki representasi perusahaan apapun.


View image on TwitterView image on Twitter
けものフレンズ2の新ユニットオーディション募集要項に、
スリーサイズ必須なのがめっちゃ気持ち悪いんだが・・・・・・

枕営業でもさせるつもりなん?全く必要ない情報やんけ 

Seorang user Twitter bernama @fanzell_lolott2 memperlihatkan form audisi tersebut dalam tweet. Dalam form tersebut mereka yang mau ikut audisi perlu mengisi data diri, sesuatu yang normal. Kebanyakan memang umum, seperti nama, umur, alamat, dan seterusnya. Selain itu, ada bagian yang wajib diisi dan ada yang tak wajib.

Karena mereka yang tidak berpengalaman akting boleh ikutan, bagian pengalaman akting opsional, boleh dikosongkan. Akan tetapi ada satu bagian dari form itu yang wajib untuk diisi, yang mengejutkan fanzell dan netizen lain. Yaitu bagian ukuran oppai, pinggang, dan panggul, dengan kata lain three size.


Memang kalau untuk audisi idol atau artis atau model, ukuran three size adalah info yang perlu diketahui, tapi yang membuat user fanzell dan beberapa netizen geleng pala adalah, bukankah ini audisi untuk Pengisi Suara? Walau memang ini audisi untuk jadi seiyuu unit/idol, rasanya Three size bukanlah sesuatu yang seharusnya wajib untuk diketahui.

Tapi hal ini memang sesuatu yang mau tak mau terjadi, dan lumayan beralasan. Seperti yang telah dikatakan beberapa waktu lalu, industri seiyuu di Jepang telah berkembang dan menjadi berbeda dengan jaman dahulu.

Dimana dulu yang penting adalah memiliki suara yang menarik dan bisa akting, jaman sekarang ini penampilan fisik juga diperhatikan. Karena itu kita lihat semakin banyak seiyuu populer yang ikemen dan bishojo. Kemungkinan ini juga yang mendorong audisi unit baru Kemono Friends, karena mereka pastinya akan banyak tampil dalam konser dan melakukan aktivitas secara live, selain mengisi suara karakter animenya.












Next

Related