Sabtu, 29 September 2018

Atraksi Anime Lupin III Akan Datang ke Taman Hiburan Universal Studios Jepang

Atraksi Anime Lupin III Akan Datang ke Taman Hiburan Universal Studios Jepang

ANIMENYUS.COM - Lupin III adalah orang yang sulit ditangkap.

Pencuri abadi yang paling terkenal dari Anime itu telah sulit ditangkap semenjak debut manganya pada tahun 1967.

Dia berhasil tetap selangkah lebih maju dari hukum selama lima dekade terakhir dengan melompat-lompat di seluruh dunia dari satu lokasi eksotis ke yang lain, bertemu wanita cantik dan menemukan harta yang tak ternilai di sepanjang jalan.

Namun berkat beberapa intel yang baru-baru ini diperoleh, kita sekarang tahu persis di mana Lupin dan kelompoknya akan muncul berikutnya.

Universal Studios Japan Osaka baru saja mengumumkan bahwa dua atraksi Lupin III akan datang ke taman hiburan.

Mereka adalah bagian terbaru dalam seri Universal Cool Jepang yang sedang berlangsung, yang mengambil waralaba anime dan video game buatan Jepang dan memberi mereka perawatan taman hiburan kelas atas.

Yang pertama dari dua atraksi Lupin sedang disebut sebagai "XR Ride," yang terdengar seperti itu mungkin mirip dengan roller coaster VR "Final Fantasy" yang sebelumnya merupakan bagian dari penawaran Universal Cool Japan.

Kami tidak yakin apa arti "X", namun dalam pemasaran Jepang, huruf itu sering dibaca sebagai "cross" dan menunjukkan pencampuran elemen atau media.

Jadi mungkin perjalanan, yang dijanjikan USJ akan memiliki "rasa kecepatan yang melampaui akal sehat", akan menggabungkan beberapa fitur augmented reality.

Selain XR, taman hiburan ini juga akan membuka restoran Lupin III, di mana dikatakan "hiburan makanan" akan dibungkus dalam suasana kesejukan dan komedi, sama seperti petualangan Lupin itu sendiri.

USJ juga mengatakan restoran akan memiliki backstory terintegrasi, yang bersama dengan plotline untuk XR Ride, adalah narasi asli yang dikembangkan hanya untuk Universal Cool Japan.

USJ juga dibuat untuk atraksi Sailor Moon yang sedang berlangsung di taman  hiburan itu.

Atraksi baru akan dibuka pada 18 Januari, dengan Lupin membuat pelarian lagi ketika mereka tutup pada 26 Mei lalu.

Baca Juga: Manga Shokugeki no Souma Chapter 281: Kekuatan Sejati

Sumber: Universal Studios Jepang melalui Komik Natalie melalui Otakomu

Next

Related