Kamis, 30 Agustus 2018

Taishi Tsutsui Tayangkan Video Proses Gambar untuk Merayakan Anime ‘Bokuben’


Bokutachi wa Benkyo ga Dekinai” adalah seri yang adaptasi anime-nya cukup dinantikan. Taishi Tsutsui selaku mangaka seri yang sering disingkat sebagai Bokuben ini merayakannya dengan membuat ilustrasi dari Ogata dan Furuhashi.


今週のジャンプで告知されていましたが、なんと「ぼくたちは勉強ができない」をテレビアニメ化していただくことになりましたー!
わーい!嬉しい!
本当に皆様の応援のおかげさま。本当に感謝です!
一視聴者として放送が楽しみですね!!

今回のドローイングはちょいとズルしてラフありで理珠文乃+α

Maaf untuk fansnya Uruka, dianya lagi pergi.

Untuk anime-nya, Yoshiaki Iwasaki menjadi sutradara di Studio Silver & Arvo Animation. Go Zappa mengkomposisi seri. Masakatsu Sasaki mendesain karakter.

Taishi Tsutsui merilis manga pada Februari 2017. Volume ketujuh sudah rilis pada 4 Juli, volume kedelapan akan terbit pada 4 September. Volume sudah terbit sebanyak 1 juta kopi.

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai menceritakan tentang Nariyuki Yuiga, siswa kelas 3 SMA yang ingin mendapatkan beasiswa kuliah agar dirinya bisa memberi keluarganya yang miskin kehidupan yang lebih baik. Hanya saja walaupun dia cerdas di semua mata pelajaran, prestasi dirinya tertutupi oleh Rizu Ogata; sang jenius sains, dan Fumino Furuhashi sang jenius literatur. Nariyuki akhirnya mendapat kesempatan untuk menerima beasiswa, namun dirinya harus mengajar Rizu dan Fumino agar masuk ke Universitas favorit mereka. Hanya saja keduanya ternyata sangat payah dalam mata pelajaran universitas favorit mereka dan Nariyuki harus mencari cara untuk mengajari keduanya secara efektif.

Sumber: @Taishi_Tsutsui


















Next

Related