Selasa, 21 Agustus 2018

5 Rekomendasi Anime Bikin Baper Menguras Air Mata



Kamu sering nonton anime yang penuh aksi, pertarungan dan fantasi? Kenapa gak coba anime romance yang bikin baper ? Saya ada rekomendasi buat kamu yang suka nonton anime dengan genre romance yang pastinya menguras air mata nih. Baiklah kita simak Anime apa saja kita simak artikel rekomendasi Anime berikut ini


Clannad


Anime Sad dan Bikin Baper : Clannad

Yang pertama, Anime berjudul Clannad ini bercerita tentang kehidupan Tomoya dan Nagisa yang menjalani keseharian, mereka berdua merasakan pengalaman emosional yang naik turun bagaikan rollercoaster, tidak dapat menentukan arah masa depannya Tomoya akhirnya merasakan perasan Nagisa yang selalu men-supportnya dari belakang, yang pada akhirnya semakin lama semakin mendekatkan hubungan mereka.

Salah satu anime drama dengan tingkat drama high tier, durasi episode selama 2 season, membuat anime ini menguras habis dahaga dan perasaan kita sampai titik dimana kita benar-benar kering dan kosong, diharpakan menonton anime ini bersama-sama dengan teman sehingga setidaknya ada teman yang menemani menangis bersama.


Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai


5 Rekomendasi Anime Bikin Baper Menguras Air Mata - anohana

Jinta Yadomi seorang pemuda yang tidak sekolah dan menjalani hidupnya dengan bermain video games dengan tenang dan damai, pada suatu hari di musim panas teman masa kecilnya Meiko “Menma” Honma muncul dan mengganggunya dengan menagih janji yang terlupakan. Jinta tidak peduli terhadap gangguan tersebut karena pada kenyataannya Menma telah meninggal beberapa tahun yang lalu.

Anime yang mempunyai judul sangat panjang ini sering disingkat menjadi Anohana, bercerita tentang hantu Menma yang gentayangan ini tidak disangka menyajikan drama yang sangat baik sekali, dengan jumlah episode yang relatif singkat namun padat, tidak terlalu jenuh karena lamanya durasi anime dan tidak terlalu singkat pula, membuat porsi anime ini layak sekali ditonton, untuk yang ingin merasakan sensasi bagaimana rasanya menangis menonton anime drama, Anohana sangat direkomendasikan.


Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru


Yahari Ore no Seishun biasa di singkat Oregairu

Hachiman Hikigaya seorang anak SMA yang sangat menyedihkan, sangat narsis dan juga tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya, dia percaya kalau yang namanya keceriaan di masa muda hanya bualan semata, dan semua orang yang berkata demikian hanya pembohong belaka yang berusaha membohongi dirinya sendiri.

Anime yang juga mempunyai judul yang panjang ini sering disingkat menjadi Oregairu, salah satu anime drama terbaik favorit VV, menyediakan drama yang sangat realistis sekali, tidak terlalu manis layaknya drama di film-film Korea, atau mungkin drama di film-film telenovela Latin, dan bahkan sinetron atau FTV Indonesia yang lebay, anime ini menyediakan bagaimana kenyataan sebenarnya seorang pelajar SMA, Hachiman merupakan seorang anak SMA yang sangat filosofis, dalam hidupnya ia menjalani keseharian dengan sangat realistis, sehingga setiap kejadian dalam kesehariannya begitu mendalam dan bermakna.


Nagi no Asukara


Nagi no Asukara - anime bercerita tentang kehidupan anak dari lautan

Zaman dahulu kala semua manusia tinggal dibawah laut. namun beberapa orang memilih tinggal di permukaan dan meninggalkan kehidupan di dalam air secara permanen, sebagai konsekuensinya setiap orang yang tinggal di permukaan kehilangan sebuah pemberian dari tuhan yang disebut sebagai “Ena” yang dapat membuat mereka bernafas didalam air, semakin lama jarak antara penduduk bawah laut dan permukaan semakin menjauh, walaupun hubungan antara 2 penduduk ini masih terjadi.

Salah satu anime buatan P.A Works, tak usah ditanyalagi bagaimana grafik yang disajikan oleh rumah produksi yang satu ini, benar benar amajing! bercerita tentang kehidupan anak-anak SMA yang tinggal di bawah laut, anime ini memberikan drama yang sangat unik dan benar-benar bisa membuat baper!


Sakurasou no Pet na Kanojo


Sakurasou no Pet na Kanojo - Anime Bikin Baper dan Menyentuh

Bercerita tentang Sorata Kanda yang sekolah di SMA, Suimei High School, dan tinggal di asrama Sakura Hall, asrama ini terkenal dengan orang yang benar-benar eksentrik dan terkenal membawa sial dan dapat mengubah hidup seseorang menjadi berubah 180 derajat, Sorata yang menetap di asrama ini merasakan ketidak cocokan dengan suasana di asrama ini namun semua berubah ketika dia bertemu dengan perempuan bernama Mashiro Shiina.

Baca juga : 7 Channel Cover Lagu Anime Terbaik

Anime drama yang banyak sekali menampilkan fan service ini tidak diduga mempunyai drama yang unik dan menarik. Selain drama yang baik, karakter development-nya pun benar-benar baik, sehingga anime ini menjadi sangat-sangat layak untuk ditonton!

Next

Related