Final Fairy Tail Anime Rilis Visual Baru & Tanggal Tayang


Fans seiyuu di Indonesia bisa bergembira, karena nantinya kita akan kedatangan seiyuu veteran dan tampan, Kakihara Tetsuya. Kemungkinan mina-san sudah banyak tahu peran-perannya, dari Simon dalam Tengen Toppa Gurren Lagann sampai Natsu dalam Fairy Tail. Nah bagi yang fans Kakihara dan juga Fairy Tail ada kabar bagus extra lagi nih, karena baru-baru ini Final Fairy Tail Anime Rilis Visual Baru & Tanggal Tayang!

Sebelumnya kita mendapatkan kabar kalau Fairy Tail Final Season ini juga melibatkan banyak nama yang sama dalam anime Fairy Tail yang sebelumnya. Ishihara Shinji menyutradai animenya dalam studio A-1 Pictures dan Bridge.


Selain itu ada Sougo Masashi yang menangani komposisinya. Takeuchi Shinji dan Sano Toshihiko yang mendesain karakternya. Hata Shoji sebagai sound designer dan Takanashi Yasuharu yang mengkomposisikan musiknya.

Dan dari segi seiyuu, semuanya juga kembali memerankan karakter yang telah mereka suarai. Yang dipastikan hadir adalah para karakter utama; Kakihara Tetsuya kembali mengisi suara Natsu, Hirano Aya mengisi suara Lucy, Kugimiya Rie mengisi suara Happy, Nakamura Yuuichi mengisi suara Grey, Ohara Sayaka mengisi suara Ezra.


Dan diumumkan juga kalau final season ini akan tayang sebagai bagian Fall season anime 2018. Dan dengan sebentar lagi musim panas berakhir, akhirnya kita para fans diberikan tanggal pasti akan penayangan anime final Fairy Tail ini.

Dan diumumkan kalau penayangannya dimulai dari tanggal 7 Oktober! Akan tetapi diumumkan juga kalau akan ada event spesial yang menghadirkan para seiyuu pada bulan September, yang akan menayangkan screening lebih awal episode pertama Fairy Tail Final Season. Tapi belum diberi detail lebih akan event ini.

Dan untuk lebih memanaskan fans, telah dirilis juga visual baru lagi akan Final Fairy Tail ini. Menampilkan karakter Natsu dan Zeref, yang keduanya terlihat seperti siap meleduk dan beraksi melawan satu sama lain. Kakkoiii dah mina-san! Pas juga dengan Kakki~hara Tetsuya sang seiyuu Natsu sendiri akan tampil dalam event POP CON Asia 2018 pada tanggal 22-23 September nanti.



Next

Related