Rabu, 22 Agustus 2018

5 Anime Komedi Terbaik Ngakak Sampai Tulang



Banyak sekali genre-genre yang ada pada serial Anime jepang yang menyediakan cerita menarik, seru, sedih dan juga lucu sampai kita tertawa terbahak-bahak. Termasuk Anime bergenre komedi kali ini yang saya ingin bagikan kepada kalian sobat animangazine.


Baca Juga : 5 Anime Bikin Baper dan Menguras Air Mata


Anime bergenre komedi kali ini adalah rekomendasi buat kalian yang mencari referensi kesegaran penghilang rasa bosan para otaku nih. Selain mengocok perut dengan tingkah lakunya, jalan ceritanya menarik, tidak membosankan, sedikit absurd namun dikemas secara berkelas membuat Kumpulan Anime komedi kali ini merupakan anime ini terbaik. Penasaran dengan judulnya? Baik mari kita simak artikel ini sampai tuntas


Anime Komedi Terbaik


1. Anime Comedy Action terbaik : Gintama


Gintama sebagai Anime Comedy Action terbaik

Berbicara anime comedy action terbaik, Pastinya kita berpikir yang pertama kali terlintas Gintama. kenapa bisa begitu? Anime yang awal rilis di tahun 2005 oleh studio Sunrise ini berlatarkan suasana jepang di zaman Samurai. Alih-alih memiliki macam-macam karakter keren dan suasana Negeri Samurai yang penuh pertarungan, Gintama justru setiap pertarungannya dikemas dengan komedi yang sangat kental. Mulai dari jalan cerita yang tidak karuan serta kelakuan konyol dan greget para tokohnya yang berbeda dari penampilannya yang keren, inilah yang membuat Gintama benar-benar absurd dan membuat sehat karena kita bisa tertawa terbahak-bahak.


2. Anime Comedy School terbaik : Danshi Koukousei no Nichijou


Danshi Koukousei no Nichijou Anime Kocak Tentang Cowok SMA

Anime yang diadaptasi dari dari serial manganya karya Yasunobu Yamauchi yang rilis tahun 2012 ini bisa dikatakan anime berlatarkan kehidupan sekolah yang terbaik dan jamin bikin kamu ngakak sampe ke tulang. Dari namanya saja yang berarti "Kehidupan Sehari-hari Cowok-cowok SMA" ini bercerita tentang kehidupan para anak SMA yang menjalani harinya dengan kekonyolan tidak terduka. Mulai dari berlarian, perkelahian sampai menjahili para cewek dengan mencuri pakaian dalam pun dikemas dengan cerita menarik dan juga epic. Selain itu juga anime ini ada pesan pesan yang bisa kita dapat seperti "Menjalani kehidupan sebagai anak SMA tidak harus selalu serius dan terlihat susah". Pesan ini di sampaikan melalui tingkah konyol dari sahabat Tadakuni (sebagai MC) dimana Mereka (Hidenori Tabata dan Yoshitake Tanaka ) selalu main kerumahnya ketika pulang sekolah.


3. Anime Comedy Romance terbaik : Hajimete no Gal


Hajimete no Gal anime comedy romace terbaik

Untuk anime komedi yang dibalut dengan cerita yang romantis, mungkin saya sih lebih milih serial anime ini yang terbaik. Hajimete no Gal menceritakan kisah Junichi (cowok beruntung nih) yang terpaksa harus mengungkapkan cintanya kepada Yame Yukana, gyaru yang terkenal di sekolahnya sebagai hukuman batsu game dari teman-temannya. Namun Ia terkejut karena pengakuan cintanya diterima padahal dia


4. Anime Comedy Slice of Life terbaik: Aho Girl


Aho girl siap mengocok perut kamu

Menurut saya anime ini bisa di katakan anime paling gila untuk genre komedi slice of life. Tingkah konyol dari Yoshiko Hanabatake sebagai gadis terbodoh yang selalu menggangu Akuru (dia biasa di panggil A-kun) teman masa kecilnya yang jenius membuat komedi yang disajikan simpel dan singkat tapi jelas. Dalam anime berdurasi 12 menit ini sudah cukup membuat penontonnya tertawa lepas, terutama joke Boke-tsukkomi yang kental sekali. Anime dengan jumlah 12 episode ini mulai dari awal episodenya sampai episode terakhir di jamin bisa membuat kamu tidak kuat menahan tawa nih. gimana menurut kalian?


5. Anime Comedy Spring terbaik 2018 : Chio-chan no Tsugakuro


Chio-chan no Tsugakuro anime genre komedi sekolah terbaik spring 2018

Dari sinopsisnya Anime ini menceritakan tentang keseharian seorang gadis SMA bernama Chio saat berjalan ke sekolah. Dia adalah maniak gamers yang sudah sangat kecanduan bermain game di PC. Chio-chan dan temannya berniat tobat dari dunia Gaming. Namun niatnya itu sedang dalam keadaan menyulitkan mereka untuk bisa move on. Keseharian Chio untuk berangkat sekolahpun mengalami berbagai peristiwa mulai dari bertemu preman yang heterosexsual, atlit, senpainya dan teman aneh lainnya membuat hidup Chio pun lebih baik. Banyak sekali tingkah-tingkah konyol yang mengocok perut kita saat menonton anime ini. Cerita yang sedikit klasik di namun epic dengan komedinya yang tidak terduga-duga membuat pada musim semi ditahun 2018 ini menjadi Anime terbaik.



Baca Juga : 7 Karakter Anime Tsundere bikin Gemesin


Itulah beberapa anime terbaik versi Animangazine yang bisa kamu jadikan referensi kamu dalam hal Anime genre komedi. Sebenarnya masih banyak sekali anime anime dengan genre yang sama dan lawakan yang khas. Jangan sungkan untuk berkomentar di bawah ya. Jika info ini bermanfaat jangan malu untuk sharenya ke sosial media kamu ya.


BONUS


Next

Related