Senin, 20 Agustus 2018

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

Tsundere sendiri adalah sub-genre atau "slang" yang ditemukan di kalangan penggemar anime. Sebelum kita masuk ke karakter tsundere di anime, cobayuk kita lihat dlu apasih artinya Tsundere ini ?

Tsundere (ツ ン デ レ?, Dilafalkan [tsɯndeɽe]) adalah istilah Jepang untuk proses pengembangan karakter yang menggambarkan seseorang yang awalnya dingin dan bahkan bermusuhan dengan orang lain sebelum secara bertahap menunjukkan sisi hangatnya dari waktu ke waktu

Jadi Kesimpulan'nya para Tsundere ini dikenal sebagai karakter berwatak “malu-malu tapi mau”. Kelihatannya, sih, jutek, galak, dan tiap diajak ngomong selalu mereka balas dengan ketus. Malah, sering banget mereka ngatain orang lain dengan sebutan "baka" alias "bodoh". Namun, sebenarnya, mereka punya hati yang lembut dan manis. Kegalakan mereka ini biasanya didasari dengan gengsi tingkat tinggi alias enggak jujur sama perasaan sendiri. Inilah yang bikin para pencinta anime gemes kalau udah ngelihat kelakuan Tsundere.


1. Chitoge Kirisaki – Nisekoi

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

Sebagai seorang wanita yang cerdas Chitoge mempunyai gengsi yang cukup tinggi, dan Demi perdamaian antar gangster, Chitoge Kirisaki dalam Nisekoi berpura-pura pacaran dengan Raku. Walaupun awalnya jutek, akhirnya dia menyadari bahwa dirinya menyukai Raku


2. Seishirou Tsugumi - Nisekoi

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

Masih dari Nisekoi, kali ini ada Seishirō Tsugumi adalah pembunuh bayaran yang dibesarkan dan dilatih oleh Claude dari Bee Hive Gang. Meskipun dianggap sebagai karakter samping di manga dan anime, memiliki beberapa bab dan episode yang didedikasikan untuk pengembangan hubungannya dengan Raku Ichijō.


3. Taiga Aisaka – Toradora!

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

Pendek, imut dan kekanak-kanakan, ya itulah Taiga Aisaka. Taiga mudah marah dan sangat jujur ​​ketika dia menghina seseorang. Dia juga berasal dari keluarga kaya (tsk-tsk). Perubahan suasana hatinya yang cepat dan emosi yang tidak stabil benar-benar membuat karakternya sangat mudah berubah dan banyak yang penggemar yang mengeluh bahwa ia tidak memiliki pengembangan karakter yang tepat. Terlepas dari kekurangannya, Taiga sebenarnya adalah teman yang sangat setia dan selalu membela mereka.


4. Maki Nishikino – Love Live!

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

Maki sangat kekanak-kanakan dan masih percaya pada Sinterklas. Dia Mempunyai Peringkat cukup tinggi dalam jajak pendapat Character Tsundere dan cukup jelas bahwa dia sulit sekali mengakui perasaan sebenarnya kepada rekan-rekannya.


5. Lingyin Huang – infinite stratos

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

sebagai gadis yang sangat energik dengan sedikit persaingan. Ini terlihat ketika Houki dan Cecilia berdebat dengan Linying tentang hubungannya dengan Ichika. Dia secara efektif menjawab mereka sambil mengisyaratkan bahwa dia memiliki kelebihan atas mereka (misalnya ketika Houki mengatakan bahwa dia telah makan dan tidur dengan Ichika ketika mereka masih kecil, Lingying mengatakan bahwa dia telah datang ke tempatnya untuk melakukan hal yang sama ketika mereka di sekolah dasar, meskipun Ichika cepat mengklarifikasi dengan mengatakan dia makan di restoran milik keluarganya).


6. Misaki Ayuzawa - kaichou wa maid-sama

7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin

Dia dikenal sebagai "Demon President" sebagai mantan Presiden Dewan Siswa Seika High School. Misaki diam-diam bekerja paruh waktu sebagai pembantu di Maid Latte.


7. Mikoto Misaka - A Certain series

Sering kali dia menunjukkan sisi yang sangat kekanak-kanakan, egois, kompetitif dan bahkan sedikit kecenderungan tsundere bersama dengan perasaan bingung ketika diejek oleh rivalnya, Touma.


Nah guys, mana nih favorite kalian? Sekian artikel tentang 7 Karakter Anime Tsundere Super Gemesin versi Animangazine di atas. Sampai jumpa dipembahasan berikutnya yah, arigatou minna-san!. Perlu di ingat bahwa ini hanya Daftar saja dan bukan peringkat

Next

Previous
This Is The Oldest Page

Related