Senin, 20 Agustus 2018

7 Channel Cover Lagu Anime Terbaik

7 Channel Cover Anime Lagu Anime Terbaik

7 Channel Youtube Cover Lagu Anime Terbaik Yang Harus Kamu Pantengin! - Dari dulu sampai sekarang, Anime tidak hanya dinikmati ceritanya saja. Terbukti bahwa para penggemar anime sering sekali takjub dengan soundtrack2 maupun opening&Ending suatu film Anime.

Nah, untuk kamu yang suka dengerin Lagu2 Anime di Youtube, kamu harus tahu juga Channel2 Youtube yang sering mengcover lagu/ost/music Anime. Berikut ini Saya akan berikan 5 daftar channel youtube yang paling sering mengunggah video cover lagu Anime.


LIST Channel Youtube Yang Paling Sering Cover Lagu Anime


7. Kizaru Music Box



Kizaru Music Box adalah wadah apresiasi amatir dari talenta hobi kejepangan di Indonesia dalam bernyanyi dan memainkan instrumen musik. Berisi sebagian besar adalah cover sountrack anime dan sisanya beberapa karya original. "Apapun kualitas musik dan video yang dimunculkan, kami akan tetap bermain dengan hati bahagia! Not just a hobby, it's a way of life!!" itulah yang menjadi Slogan Channel Kizaru Music Box. Sampai saat ini Kizaru Music Box sudah mengumpulkan13,830 subscribers.

6. Lefty Hand Cream



Lefty Hand Cream adalah seorang youtuber yang sering mencover lagu-lagu anime, ada fakta menarik dari youtuber satu ini, ternyata Lefty Hand Cream Adalaha salah 1 youtuber yang menyembunyikan idenditas aslinya bahkan untuk wajahnya saja para fans nya tidak ada yang tau bukan kah itu semakin membuat para penggemarnya penasaran dan jatuh hati pada nya? Lagu yang di cover Lefty yang menjadi favorit saya adalah ketika dia membawakan lagu "SAKURA - Ikimono-gakari" 370,336 subscribers.

5. KobaSolo



Kobasolo adalah seorang produser, penyanyi dan penulis lagu. Ia tampil dengan balutan musik akustik baik dalam meng-cover ataupun menyanyikan lagu2 original nya. Kobasolo mulai memposting video-video nya pada tahun 2012. Setiap minggu dia selalu merilis video baru yang kebanyakan adalah cover lagu2 pop yang sedang laris di Jepang. Bakatnya dalam bidang musik tidak bisa dipungkiri lagi, karena ia sendiri sering memainkan beberapa alat musik berbeda di setiap video yang ia Upload. Jumlah subscriber Kobasolo saat Artikel ini di buat sekitar 1.297.550 subscriber.

4. LeeandLie



di Posisi ke 4 ada LeeandLie, Channel youtube 1 ini menurut saya yang paling mempunyai ciri Khas tersendiri di antara channel YouTube lain yang sering mencover lagu anime, kenapa? karena channel youtube ini sangat piawai dalam mengimprovisasi lagu2 Anime berbahasa jepang menjadi lagu Anime berbahasa Inggris, walaupun begitu kita yang mendengarkannya masih tetap nyaman mendengarkannya. Oiya satu lagi yang membuat channel ini menarik dan cocok untuk di pantengin adalah karna di setiap Video pasti selalu ada lirik lagunya, jadi cocok untuk kamu yang suka karokean.Sampai saat ini LeeandLie sudah mengumpulkan 1.218.636 subscriber .

3. MindaRyn _



MindaRyn_ atau dengan nama Asli Natcha Pongsupanee , kamu pasti sudah tahu dengan youtuber satu ini,bukan? Yap MindaRyn_ adalah cewek imut Asal thailand ini sering mengcover lagu2 anime Lawas maupun terbaru, yang membuat saya menempatkan Channel ini pada posisi 3 adalah bukan karena suara dan wajah yang cantik saja melainkan bakat, MindaRyn_ dalam mengimprovisasi bahasa dalam sebuah lagu. Sebagai Contoh video di atas adalah Cover lagu Anime, Digimon yang berjudul "Brave Heart" dimana di video ini Ia mengimprovisasi 4 bahasa dalam 1 lagu wahh keren bukan ? cocok buat jomblo nongkrong di channel ini hehe. Sampai Pada saat Artikel ini di buat MindaRyn_ sudah mengumpulkan 231.603 subscriber .

2. Pellek



Di nomor urut 2 ada Pellek, cowok ganteng Asal Norwegia ini mempunyai ciri khas sendiri didalam video2nya, yaitu selalu bertampilan sederhana dengan memakai kaos hitam dan terkadang Ia juga Ber-Cosplay.Pria bernama Asli Per Frederik Pellek Asly ini sering berduet dengan youtuber2 terkenal lainnya seperti Raon Lee atau setahun belakangan ini ia juga sering berduet Dengan salah satu band Power Metal yang berasal dari London, Inggris yaitu Dragonforce. Sampai pada Saat ini Pellek berhasil mengumpulkan 2.850.644 subscriber .

1. Raon Lee



Raon Lee , cewek asal korea ini memang bisa membuat penontonnya selalu takjub dengan suara merdu yang sangat khas, selain memiliki suara yang merdu Raon Lee juga memiliki paras yang cantik, dan di setiap video Ia selalu memakai Topi yang berbeda-beda agar penampilannya terlihat tidak membosankan.

Pencapaian terbesar Raon Lee sampai pada Saat ini adalah video cover lagu "Kana Bon - SILHOUETTE" telah 55.8Juta kali di tonton. Dan sampai pada saat artikel ini di buat Raon Lee telah memiliki 2.362.353 subscriber

Itulah 7 Channel Youtube yang paling sering mencover lagu/music/ost Anime yang bisa kita lihat di youtube .Lumayan Bisa untuk sekedar mengisi waktu luang kamu, dan pastinya kamu nggak akan bosen deh buat dengerin cover'an lagu2nya. Selamat Menonton Minna!

Next

Related