Wanita Jepang Banyak Yang Tidak Kenakan Bra Saat Dirumah!


Setelah survei mengungkapkan lebih dari separuh wanita di jepang tidak menggunakan bra saaat dirumah.

Bukan hal yang aneh jika masyrakat di negeri sakura tampil dengan gaya fashion yang mencolok, termasuk dalam hal pakaian renang hingga pakaian dalam sekalipun. Beberapa merek fashion lokal seperti Mocolle, Isetan, No. S Project bahkan telah meluncurkan desain-desain bikini yang unik untuk menyambut musim panas tahun ini seperi, pakaian renang ala ninja, hingga bertema Sailor.

Lalu bagaimana dengan urusan pakaian dalam, desainer lokal juga kerap menciptakan sesuatu yang unik untuk benda yang satu ini, tapi sayangnya di mata wanita Jepang bra nampaknya tidak akan sepopuler bikini. Untuk info nya silahkan lihat Disini

Aktris cantik Manami Hashimoto adalah salah satu responden yang mengatakan bahwa dirinya tidak mengenakan bra di rumah. Sebanyak 45 persen responden wanita yang disurvei mengatakan mereka selalu melepas bra mereka ketika di rumah.

Namun mereka tidak menanyakan alasannya, tetapi kenyamanan lah yang mungkin menjadi alasan terkuat mengapa para wanita Jepang melepasnya ketika mereka berada di rumah. Sementara itu wanita lainnya yang ikut dalam jajak pendapat justru mengatakan bahwa ketika mereka bersantai di rumah, mereka benar-benar tinak mengenakan sehelai benang pun.

Sama seperti Manami, aktris cantik sekaligus mantan anggota idol group AKB48, Rina Kawaei juga menjawab survei sebagai bagian dari demografi no bra at home.

Sebelumnya situs Rakuten Infoseek Woman juga pernah mengungkap beberapa perbedaan pendapat mengenai selara pakaian dalam wanita menurut para pria dan wanita dengan mengadakan jajak pendapat. Mereka meminta para pria dan wanita untuk menentukan pakaian dalam wanita favorit mereka, seperti warna dan model sepasang pakaian dalam.





Next

Related