Jumat, 18 Mei 2018

‘Rurouni Kenshin’ Dapatkan Drama Panggung Terbaru di Bulan Oktober


Adaptasi drama panggung terbaru dari manga Rurouni Kenshin karangan Nobuhiro Watsuki dapatkan lampu hijau. Drama panggung ini akan memulai debutnya di teater Shinbashi Enbujou Tokyo dari 11 Oktober hingga 7 November kemudian dimainkan di teater Shouchikuza di Osaka dari 15 hingga 24 November. Shuuichirou Koike akan menjadi sutradara dan penulis naskah sementara Takeshi Outa bertugas membuat musik untuk drama panggung ini.



Karakter Kanou Souzaburou merupakan karakter orisinal untuk aksi panggung yang telah diperkenalkan pada saat drama musikal di tahun 2016 yang dimainkan oleh kelompok teater Takarazuka Revue. Seluruh anggotanya merupakan wanita sebagai rival roman Kenshin.
Karakter tersebut berdasarkan salah satu anggota Shinsengumi dengan nama yang sama, sama halnya dengan Saitou Hajime yang dibuat berdasarkan kapten Shinsengumi.

Sedangkan Ryosuke Miura sebelumnya memerankan karakter Sawagejou Chou pada live action Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno yang merupakan adaptasi kedua live action manga Rurouni Kenshin dan juga pernah menjadi Ankh dari serial Kamen Rider OOO.

Sumber: ANN

Next

Related