Kamis, 24 Mei 2018

Ribuan Penggemar Mengantri Untuk Diukur Payudaranya Oleh Aktor Takayuki Yamada


Pada tanggal 19 Mei lalu, aktor Takayuki Yamada tampil untuk sebuah acara di mana orang-orang, terutama wanita dapat mengukur payudara mereka bersama dengan aktor tampan pemeran film 50 Kaime no Fasuto Kisu tersebut. Ribuan penggemar pun berbondong-bondong datang ke pusat perbelanjaan terkenal 109 yang terletak di Shibuya, Jepang untuk merasakan kesempatan, yang mungkin hanya datang sekali dalam seumur hidup mereka.

Acara tersebut berlangsung sejak pukul 10.30 pagi hingga pulul 17:00, dan sang aktor pun terlihat tengah sibuk dengan aktivitasnya melayani berbagai macam peserta. Dilansir dari berbagai sumber, bahkan sejak pukul 5 pagi, atau lebih dari 5 jam sebelum acara dimulai, antrean panjang sudah menjalar dipenuhi oleh para penggemar, dan pada pukul 5:50 pagi, 300 tiket spesial bagi mereka yang ingin diukur payudaranya oleh Takayuki Yamada sudah habis terjual.



Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Co-medical, yang bekerja sama dengan Funwari Room Bras, sebagai ajang promosi untuk produk pakaian dalam wanita. Semua pengunjung yang datang diberi peringatan bahwa payudara mereka dapat tersentuh secara tidak sengaja selama proses pengukuran, namun hal itu mungkin bukanlah masalah yang serius bagi mereka yang rela datang sejak pagi hari.



Meskipun sebagian besar peserta adalah wanita, hal itu tidak serta merta menghentikan penggemar fanatik pria untuk ikut serta dalam aksi tersebut, karena laki-laki juga diizinkan untuk mengikuti acara selama mereka ditemani oleh seorang perempuan.


Pada acara tersebut, aktor berusia 34 tahun itu bergabung dengan para talenta dan model-model fashion lainnya, termasuk Rina Sakurai, Yuka Obara, dan anggota CYBERJAPAN Dancer. Para tamu selebriti seluruhnya mengenakan kaos spesial dan unik, yang membuat mereka tampak seperti tengah mengenakan satu set pakaian dalam wanita.

Seperti yang diharapkan sebelumnya, penjualan untuk satu set pakaian dalam di acara tersebut sangatlah tinggi, pihak Co-medical juga telah mengumumkan bahwa sebagian dari hasil penjualan di hari itu akan diberikan kepada yayasan Pink Ribbon Foundation, sebuah organisasi yang memberikan dukungan keuangan untuk badan amal kanker payudara.

Sumber : Aramajapan

Next

Related