Jumat, 18 Mei 2018

Penayangan Adegan Baru Shirobako di Iklan Ketiga d Anime Store


Pada hari Minggu, d Anime Store milik Docomo merilis iklan ketiga mereka yang menampilkan anime Shirobako. Video ini menayangkan adegan baru yang memperlihatkan para pegawai Musashino Animation dalam sebuah rapat membahas pembuatan iklan untuk layanan d Anime Store.



Dalam iklan tersebut, Watanabe bertanya kepada Kinoshita apakah dia telah menggambar storyboard untuk iklannya. Kinoshita bilang kalau itu tidak mungkin. Aoi mengeluarkan script, dan Midori menjelaskan d Anime Store kepada mereka semua. Kinoshita terlihat mendapat inspirasi dari pembicaraan mereka dan mulai mengerjakan storyboard-nya. Para pegawai studio anime tersebut lalu menunjukkan ide mereka di kantor pusat d Anime Store, dan staf di kantor itu terlihat antusias menunggu hasil akhir iklannya.

Seperti yang sudah diumumkan pada bulan April lalu, anime Shirobako akan mendapatkan film anime. P.A. Works akan mulai memproduksi filmnya tapi belum ada kepastian kapan akan mulai tayang. Film ini adalah karya yang sepenuhnya baru.

Sumber: ANN

Next

Related