Junna Akan Nyanyikan Lagu Ending Anime ‘Lord of Vermilion’


Situs resmi anime “Lord of Vermilion: Guren no Ou” (Lord of Vermilion: Crimson King) yang merupakan adaptasi TCG arcade game buatan Square Enix berjudul Lord of Vermilion mengumumkan penyanyi untuk lagu ending adaptasi anime tersebut.


Ya, Junna yang memulai debutnya lewat serial Macross Delta akan menyanyikan lagu ending sebagaimana yang diumumkan pada situs anime-nya pada hari Sabtu kemarin. Lagu yang akan dinyanyikan oleh Junna berjudul Akaku, Zetsubou no Hana (Become Red, Flower of Despair), lagu single ini akan rilis ke publik pada tanggal 18 Juli mendatang.


Adaptasi anime ini akan menghadirkan Yuuki Kaji sebagai Chihiro Kamina dan Misato Fukuen sebagai Yuri Shiraki. Untuk staf ditunjuk nama-nama sebagai berikut:


  • Sutradara: Eiji Suganuma
  • Komposisi Seri: Masashi Suzuki
  • Desainer Karakter: Toshie Kawamura



Anime menceritakan tentang sebuah area di Tokyo pada tahun 2030. Pada wilayah ini muncul suara berfrekuensi tinggi dan secara bersamaan muncul kabut merah yang menyelimuti wilayah tersebut. Siapa pun yang mendengar suara tersebut, baik manusia atau hewan, akan kehilangan kesadaran. Pemerintah pun segera turun tangan dengan memblokade Tokyo dan memindahkan pusat pemerintah ke Osaka sebagai langkah awal menanggulangi virus yang tidak teridentifikasi tersebut dan mencegah penyebarannya. Namun enam hari kemudian yang terserang virus tersebut meraih kesadarannya tanpa alasan yang jelas. Mereka yang terkurung dalam blokade tersebut mulai menjalankan fungsi kota sebagaimana mestinya, namun sehari kemudian sebuah kejadian aneh terjadi diperbatasan blokade. Mereka yang tersadar kembali membangkitkan sebuah kekuatan darah yang tersembunyi, menarik perhatian pemilik kekuatan yang lain, sehingga harus menghadapi takdir yang kejam.

Square Enix meluncurkan TCG arcade game ini pada tahun 2008 dimana game ini melahirkan penerusnya seperti Lord of Vermilion II, Lord of Vermilion Re: 2, Lord of Vermilion III, dan Lord of Vermilion IV yang dikenal sebagai game PC Lord of Vermilion Arena. Serial ini juga melahirkan game spinoff berjudul Lord of Arcana untuk konsol PSP pada tahun 2010 serta sebuah remake berjudul Lord of Apocalypse untuk konsol PS Vita dan PSP di tahun 2012. Game ketiganya sendiri menginspirasi sebuah OVA berdurasi 6 menit.

Sumber: ANN


Next

Related