Gadis-Gadis Jepang Wujudkan Hasrat Seorang Pria Asing Yang Ingin Diinjak Wajahnya


Jepang merupakan negara di mana orang-orang kerap menciptakan benda-benda aneh, mulai dari bantal berbentuk lobak, dakimakura seukuran tubuh yang menampilkan gambar karakter anime hingga wanita berpakaian minim, buku berisi foto para idol, dan masih banyak lagi. Bahkan Village Vanguard juga pernah meluncurkan sebuah minuman unik bernama Leftover Bathwater Drink, yang menggunakan air bekas mandi sebagai minuman untuk memuaskan dahaga pecinta fetish unik.

Tak heran jika kemudian ada orang asing di Shibuya, yang wajah dan tubuhnya sedang diinjak oleh wanita Jepang, untuk memuaskan hasratnya. Foto-foto yang diunggah oleh pengguna Twitter @cAstadb baru-baru ini menjadi ramai diperbincangkan warganet, di mana ia membagikan foto kaki seorang gadis berbalut rok dan sepatu bot hitam, didepannya yang sedang menginjak wajah pria.


Pria tersebut kemudian diketahui bernama Fumare Lou-chan pemilik akun Twitter @kantoujin1, pria asal Amerika yang memiliki fetish unik ingin diinjak oleh kaki wanita Jepang. Tanpa terpengaruh oleh tatapan orang-orang di sekitarnya, Lou-chan bahkan rela mulutnya dimasuki oleh ujung sepatu bot, sebelum akhirnya wanita tersebut juga berjalan di atas tubuhnya, bahkan hingga menginjak kepala, dan jadi pusat perhatian orang yang sedang berlalu lalang.


Seperti yang diungkapkan di akun jejaring sosial Facebook dan Twitter pribadinya, Lou-chan selalu melakukan hal yang sama bersama wanita muda dengan kaki yang indah, dalam setiap kunjungan rutinnya ke negeri sakura. Ia  saat ini tengah berada di Jepang, berkeliling Tokyo dan Osaka untuk berburu kaki wanita, Lou-chan tampaknya juga menyukai sepatu bot, karena ia akan dengan senang hati mengisap hak tinggi di septau wanita. Lou-chan benar-benar sangat mencintai kaki wanita dan tampaknya ia tidak ada kekurangan gadis-gadis manis yang bersedia memanjakan fetish-nya di Jepang.

Lou-chan mengatakan bahwa dirinya menikmati sensasi diganggu oleh wanita Jepang, dan dalam perjalannya baru-baru ini ke negara tersebut, ia bertemu dengan sejumlah wanita muda yang senang memberikan apa yang dia inginkan. Foto-foto terbarunya di Shibuya pun menjadi viral dengan sangat cepat, ribuan orang bahkan me-retweet dan menyukai Tweet Lou-chan.

Source : tokyokinky



Next

Related