Belum Dapat Season 2, “Akatsuki no Yona” Dapatkan OVA Baru



Sampai sekarang saya masih suka banyak menemukan keluhan dari penonton anime yang satu ini karena kekurangan dosis anime season dua. Setahun berlalu, mereka harus puas dengan Akagami no Shirayukihime yang terlihat diadaptasi lebih panjang. Tapi harapan belum pupus karena Yona setidaknya akan dapat OVA.

Jilid ke-20 dari Akatsuki no Yona mengumumkan bahwa serial tersebut akan mendapatkan adaptasi OVA berupa dua episode spesial yang akan mengadaptasi arc Zeno dari jilid ke-18 manga-nya.

Episode pertama akan dibundel dengan manga jilid ke-21 yang akan terbit tanggal 19 Agustus nantu. Sedangkan episode 2 akan dibundel dengan jilid 22 di tanggal 20 Desember nanti.

Episode spesial ini kembali akan ditangani oleh para staf produksi serial TV-nya di studio Pierrot. Sedangkan seiyuu-nya antara lain adalah (Awas spoiler manga jilid 18):

Chiwa Saito sebagai Yona
Tomoaki Maeno sebagai Hak
Masakazu Morita sebagai Hakuryuu
Nobuhiko Okamoto sebagai Seiryuu
Junichi Suwabe sebagai Ryokuryuu
Hiro Shimono sebagai Ouryuu

Bagi kalian yang menunggu season dua, berdoa ya, siapa tahu seperti Kyojin, setelah OVA Levi baru dapat pengumuman season dua. Nunggunya lama lagi. Puaskan diri dengan Akagami dulu deh, toh sama-sama rambut merah.

Sumber: ANN

Next

Related