Adaptasi Live Action ‘Nisekoi’ Hadirkan Aktris Pendatang Baru Berusia 15 Tahun


Para staf untuk film live action Nisekoi yang diadaptasi dari manga-nya pada hari ini mengumumkan bahwa mereka akan melibatkan aktris pendatang baru berusia 15 tahun bernama Natsumi Ikema untuk memerankan Kosaka Onodera.

Natsumi Ikema sendiri mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar dari serial romansa karangan Naoshi Komi tersebut, ia juga mengatakan kalau dirinya ingin kembali ke masa lalu untuk mengatakan kepada dirinya di masa lalu bahwa dirinya yang memerankan Onodera.



Natsumi Ikema yang kelahiran Okinawa pada 2002 ini mengawali karirnya sebagai salah satu idol yang tergabung dalam grup bernama LOLLIPOP dibawah naungan agensi bernama COLOR yang juga berkantor di Okinawa. Untuk mengenal sosok Natsumi Ikema, kalian bisa menyaksikan video iklan Sea Breeze diatas.


Natsumi Ikema akan menyusul dua pemeran adaptasi live action yang telah diumumkan sebelumnya, Kento Nakajima dan Ayami Nakajou. Kento Nakajima merupakan anggota grup idol bernama Sexy Zone akan berperan sebagai Raku Ichijo, sedangkan Ayami Nakajo akan berperan sebagai Chitoge Kirisaki. Ayami Nakajo juga turut berperan sebagai Iroha dalam adaptasi live action Real Kanojo.

Hayato Kawai (live action My Love Story!!, Ani ni Aisaresugite Komattemasu) akan menyutradarai film ini. FINE Entertainment yang akan memproduksi filmnya dan TOHO akan menayangkannya di Jepang pada tanggal 21 Desember 2018 nanti.

Kita semua tahu kalau manga ini telah membuat para penggemarnya terbagi menjadi dua kubu, antara Chitoge dan Onodera, walaupun kita semua yang membaca manga-nya sudah tahu pemenangnya siapa. Mari kita lihat bagaimana film live-action ini akan mengadaptasi manga yang dulunya diulur-ulur ini.

Sumber: ANN


Next

Related