9 Mei 2018, Film Bungo Stray Dogs: Dead Apple Mulai Diputar di Indonesia!


Salah satu film anime yang telah diputar di Jepang, Bungo Stray Dogs: Dead Apple, telah diumumkan akan segera hadir di Indonesia. Setelah ditunggu-tunggu, tanggal pemutaran film ini di bioskop tanah air akhirnya telah terungkap.

Diumumkan lewat laman Facebook resmi jaringan bioskop CGV Cinemas, film ini akan mulai diputar di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2018. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lain apakah film Bungo Stray Dogs: Dead Apple juga akan hadir di jaringan bioskop lainnya.




Bungo Stray Dogs merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri komik karangan Kafka Asagiri dan diilustrasikan oleh Harukawa 35. Seri anime ini diproduksi oleh studio BONES dengan arahan sutradara Takuya Igarashi yang dibantu oleh Yoji Enokido sebagai penulis cerita. Desain karakter di anime ini ditangani oleh Nobuhiro Arai. Di Jepang, film ini telah diputar di bioskop pada bulan Maret lalu.

Bungo Stray Dogs menceritakan Atsushi Nakajima, seorang anak yatim yang dibuang dari panti asuhannya. Saat sedang kelaparan dan tidak tentu arah nasibnya, ia menolong seorang lelaki yang mencoba bunuh diri di sungai. Lelaki bernama Osamu Dazai itu ternyata adalah seorang anggota kantor detektif yang anggotanya memiliki kekuatan khusus. Dazai dan rekannya Doppo Kunikida sedang mencari seekor harimau yang sedang berkeliaran di kota.

Trailer terbaru film ini dapat ditonton lewat video berikut.



Next

Related