Rabu, 25 April 2018

Visual Baru Anime ISLAND Memperlihatkan Karakter Utama


Situs resmi anime ISLAND yang diadaptasi dari game visual novel buatan Frontwing dan Prototype, memperlihatkan visual baru yang menunjukkan Rinne, Karen, dan Sora. Studio feel. (Tsuki ga Kirei, Outbreak Company) yang memproduksi animasinya dan akan tayang pada musim panas tahun ini.


ISLAND diadaptasi dari sebuah game visual novel yang diluncurkan di Jepang untuk PC pada bulan April 2016 dan PlayStation Vita pada bulan Februari 2017. Versi lokalisasi bahasa Inggrisnya telah direncanakan untuk rilis pada tahun 2018 untuk dikoordinasikan dengan penayangan anime-nya. Versi PlayStation 4 akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 28 Juni nanti.

Cerita game ini berpusat pada sebuah pulau di dunia game tersebut yang diisolasi dengan kontak luar karena sebuah penyakit lokal yang diketahui sebagai “Baimonbyou” yang ditularkan dari pulau utama. Di pulau tersebut, ada sebuah legenda cinta tragis antara seorang anak laki-laki bernama Setsuna dan seorang anak perempuan bernama Rinne. Dengan munculnya kedua orang bernama sama, para penghuni pulau mulai memikirkan arti penting dari legenda tersebut.

Sumber: ANN


Next

Related