Rie Murakawa Rilis Video Musik Opening Anime ‘Hinamatsuri’


Kanal YouTube Nippon Columbia telah menampilkan video musik berdurasi sekitar tiga menit lagu terbaru Rie Murakawa berjudul Distance yang merupakan single ke-5. Single yang dipakai sebagai lagu opening anime Hinamatsuri ini akan dirilis pada tanggal 23 Mei nanti.

Lagu ini merupakan lagu opening dari adaptasi anime bergenre komedi sci-fi, Hinamatsuri. Rie Murakawa yang tengah naik daun ini juga turut menyumbangkan suaranya sebagai seiyuu dari gadis super bernama Anzu.



Rie Murakawa memulai debutnya sebagai seiyuu profesional pada tahun 2011. Pada tahun 2013 ia menjadi seiyuu untuk Aoi Futaba (Vividred Operation) dan Hotaru Ichijo (Non Non Biyori) lalu di tahun 2014 menjadi seiyuu untuk Yui Kurata (Trinity Seven), Rin Kobari (Magica Wars), dan di tahun 2016 menjadi seiyuu untuk Ram (Re:Zero − Starting Life in Another World).


Sebagai penyanyi solo, Rie Murakawa telah merilis empat single dan dua album di bawah naungan Nippon Columbia. Lagu Distance merupakan lagu keempatnya yang dijadikan lagu tema anime, mengikuti single pertama berjudul Sweet Sensation yang dipakai sebagai lagu opening pertama 12-sai, single kedua berjudul Dokidoki no Kaze yang dipakai sebagai lagu ending Watashi ga Motete Dousunda, dan single ketiga berjudul Tiny Tiny menjadi lagu opening Frame Arms Girl.

Sumber: Crunchyroll


Next

Related