Manga Yuri ‘Yagate Kimi ni Naru’ Dapatkan Adaptasi Anime


Edisi Juni majalah Dengeki Daioh mengungkapkan pada hari Jumat ini bahwa adaptasi anime dari manga yuri karya Nio Nakatani yaitu “Yagate Kimi ni Naru” (Bloom Into You) akan siap ditayangkan pada bulan Oktober.


Makoto Katou (Beautiful Bones -Sakurako Investigation-) menyutradarai anime ini di TROYCA (Aldnoah.Zero, Re: CREATORS). Jukki Hanada (Hibike! Euphonium, Love Live!, Yorimoi) akan mengawasi dan menulis skrip. Hiroaki Gohda (Amagami SS) akan mendesain karakter.

Seri ini meneritakan tentang Yuu yang sangat menyukai manga shoujo dan situasi romantis di dalamnya, hanya saja saat siswa teman kelasnya menyatakan cintanya kepadanya dia tidak merasakan apapun. Nanami yang merupakan Ketua Osis juga mengalami hal yang sama dan Yuu ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana menghadapi situasi ini kepadanya. Hanya saja Yuu dikejutkan dengan fakta bahwa orang kedua yang akan menyatakan cinta kepada dirinya adalah Nanami.

Nakatani merilis manga ini di Dengeki Daioh pada bulan April 2015. Kadokawa menerbitkan volume kelimanya pada 26 Januari. Pada 6 Februari dilaporkan bahwa manga ini sudah mencetak 500.000 eksemplar.

Sumber: ANN


Next

Related