Rabu, 25 April 2018

Film Anime ‘Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou’ Dapatkan Adaptasi Manga


Mito Satou selaku mangaka pada hari Minggu lalu meluncurkan sebuah serial manga baru di situs manga Cycomi milik Cygame yang merupakan adaptasi manga dari film “Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou” (Maquia – When the Promised Flower Blooms) buatan Mari Okada dan P.A Works.

Film Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou merupakan debut Mari Okada sebagai sutradara yang sebelumnya lebih banyak terlibat sebagai screenwriter di anime The Anthem of the Heart dan anohana. Naskah film ini ia tulis sendiri di P.A. Works.


Seri ini menceritakan tentang Maquia yang merupakan anggota bangsa Iolph. Bangsa ini berhenti tumbuh pada usia remaja dan bisa hidup sampai ratusan tahun. Bangsa ini diserang oleh tentara Mesarte yang percaya darah Iolph dapat memberikan umur panjang dan Maquia pun kehilangan rumah dan teman-temannya. Di tengah pelariannya dia menemukan bayi tanpa orang tua, dan setelah bertahun-tahun Maquia yang wujudnya masih sama sekarang hidup dengan bayi yang sudah tumbuh menjadi pria bernama Aliel.


Film Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana o Kazarou tayang perdana di Jepang pada tanggal 24 Februari, menjual 32.000 tiket di 76 bioskop dan meraih pendapatan sebesar 48 juta yen (sekitar 6 miliar rupiah), serta berada diperingkat ke-5 pada minggu pertama penayangannya.

Sumber: ANN





Next

Related