Rabu, 25 April 2018

Domain Adaptasi Anime ‘The Promised Neverland’ Didaftarkan


Nama domain untuk situs “neverland-anime.com” telah terdaftar pada 20 April kemarin. Pendaftaran ini juga terjadi dengan pembukaan akun Twitter untuk seri The Promised Neverland pada hari Senin kemarin.

Posuka Demizu selaku salah satu pasangan mangaka seri ini telah menggambar ilustrasi untuk peluncuran akun ini.


Lihat gambar di Twitter
皆さん、こんばんは。
担当も念願でした公式Twitter、ついに解禁です。解禁したからには、ご期待を!ここだけの秘話・秘蔵を多数ご用意してしております。
早速、出水先生より開設記念イラストが…‼︎
皆様の日々の応援に少しでも恩返しすべく頑張りますので、何卒宜しくお願いします。


Kaiu Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga ini pada Agustus 2016. Volume kedelapan sudah dirils pada 4 April kemarin dan secara keseluruhan seri ini sudah mencetak 4,2 juta eksemplar di Jepang. Manga-nya telah mendapat nominasi penghargaan Tezuka ke-22 pada tahun ini.
Seri ini menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makanan, pendidikan, dan cinta oleh sang Mama. Hanya saja berbagai keanehan seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya para anak yang pergi “diasuh”.

Cukup cepat juga seri ini dapat anime berhubung saat artikel ini ditulis bab-nya belum sampai 3 digit. Selain merupakan seri misteri yang bagus, seri ini juga saya akui memiliki pacing cerita yang sangat bagus sehingga seharusnya arc pertamanya bisa cukup nyaman diadaptasi.

Sumber: ANN

















Next

Related