Minggu, 22 April 2018

Aktris Erina Mano Akan Dinikahi Pesepakbola Jepang Setelah Piala Dunia 2018


Aktis sekaligus mantan anggota idol group Hello! Project, Erina Mano akan menikah dengan Gaku Shibasaki, pesepakbola Jepang berusia 25 tahun, yang kini tengah bermain untuk  klub Spanyol Getafe CF, pada tanggal 18 Agustus. Pendaftaran pernikahan mereka sendiri akan dilakukan sekitar musim panas mendatang, setelah Piala Dunia di Rusia selesai digelar, mengingat calon suaminya murupakan salah satu punggawa timnas yang turut bermain di turnamen sepak bola internasional empat tahunan tersebut.

Menurut salah seorang teman, keduanya bertemu pada musim gugur tahun 2016 silam, Erina dan Gaku kemudian menjalin hubungan jarak jauh selama satu setengah tahun terakhir, karena dara berusia 27 tahun itu tinggal di Jepang. Baru-baru ini, Erina juga bermain dalam sebuah film live-action berjudul Sakamichi no Apollon, bersama dengan Nana Komatsu, Taishi Nakagawa, Yuri Chinen, Dean Fujioka, dan deretan bintang populer lainnya.

Sementara itu, Gaku Shibasaki sendiri saat ini tengah berada di negeri matador untuk memperkuat timnya di kasta tertinggi liga Spanyol. Sebelum menjadi pemain sepak bola muda yang menjanjikan seperti sekarang, Ia merupakan sosok yang sangat populer saat masih menjadi siswa SMA Aomori Yamada, dan setelah kelulusannya, Gaku menjadi salah satu punggawa tim sepak bola Kashima Antlers selama 5 tahun. Tahun 2016, ketika timnya menghadapi jawara Spanyol, Real Madrid di partai final Piala Dunia Klub, Ia mencetak 2 gol dan mulai mendapat perhatian dunia.

Hubungan asmaranya dengan aktris populer Jepang, Erina Mano telah diungkap oleh surat kabar olahraga Suponichi beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, berbagai media lokal pun bertanya-tanya apakah kekuatan cinta ini dapat memberikan semangat tambahan kepada Timnas Jepang yang akan berlaga di Piala Dunia di Rusia, mulai bulan Juni mendatang.

Sources :
neotokyo2099
japan-trend-news

Next

Related