Sabtu, 21 April 2018

Adaptasi Anime ‘Shichisei no Subaru’ Ungkapkan Karakter, Tampilan Visual, Staf, dan Jadwal Tayang


Situs resmi adaptasi anime dari novel karangan Noritake Tao dan booota selaku ilustrator dengan judul “Shichisei no Subaru” (Seven Senses of the Re’Union) telah merilis berbagai informasi seperti tampilan karakter dan visual, para staf yang terlibat, serta jadwal tayang anime ini.


Berikut ini detail mengenai para karakter Shichisei no Subaru:


Haruto Amou, pemimpin terdepan Subaru yang memiliki sifat optimis. Sejak kematian Asahi enam tahun yang lalu, kehidupannya menjadi hampa. Sense yang ia miliki adalah Fighting Spirit, yang membuat dirinya dapat memanipulasi aura didalam dirinya untuk digunakan menyerang dan bertahan.


Asahi Kuga, anggota dari Subaru. Ia selalu tersenyum. Dirinya meninggal saat tengah bermain game 6 tahun lalu. Sense yang ia miliki adalah Heart Play, yang dapat mempengaruhi perasaan dan pikiran seseorang. Propheta Sense unik yang dimiliki oleh Asahi merupakan versi terakhir dari Heart Play.


Satsuki Usui, anggota dari Subaru. Walau tomboi, ia memiliki kepedulian terhadap Haruto. Sense yang ia miliki adalah Sorcery, yang mampu mengikat spirit agar Satsuki bisa menggunakan sihir. Jumlah spirit yang diikat tergantung pada kemampuan orang tersebut.


Takanori Mikado, anggota dari Subaru. Sifatnya tenang, ia menaruh perasaan kepada Asahi. Setelah kematiannya, ia mulai membenci Haruto. Sense yang ia miliki adalah Natural Laws, yang mampu memanipulasi aturan dunia dan membuat Takanori mampu melakukan apa pun berdasarkan analisis untuk melakukan perubahan fisik terhadap sesuatu.



Nozomi Kusaka, anggota dari Subaru. Sifatnya yang introvert membuat ia selalu menjaga jarak bahkan dengan anggota Subaru yang lain. Setahun sejak kematian Asahi, ia berkarir sebagai model majalah. Sense yang ia miliki adalah Dream Boundary, dimana Nozomi mampu membuat nyata benda-benda yang ada dalam imajinasinya namun kemampuan bergantung pada imajinasi yang dimiliki oleh Nozomi.

(Catatan: Nama untuk kedua karakter terakhir bukan nama dari sumber resmi)




Clive Vivali, anggota dari Subaru. Ia telah menjadi anggota Subaru sejak lama, dan satu-satunya orang asing di Subaru. Ia tak suka terikat dan menjalani hidupnya dengan bebas. Sense yang ia miliki adalah Transformation, yang membuat dirinya mampu merubah alam dan obyek. Sense ini juga mampu membuat pemain lain sulit diprediksi.


Elicia, gadis misterius yang muncul dihadapan Haruto dkk. Nampaknya ia mengetahui mengenai ingatan Asahi. Sense yang ia miliki sama dengan Sense milik Asahi, yaitu Heart Play. Kemampuan unik milik Elicia yang bernama Mind Seal Sense memiliki kemampuan mencegah orang-orang menggunakan Sense mereka.


Anime ini dijadwalkan tayang di TBS pada tanggal 5 Juli jam 25.58 malam waktu Jepang (6 Juli jam 01.58 pagi waktu Jepang) dan BS-TBS pada tanggal 7 Juli jam 25.30 malam waktu Jepang (8 Juli jam 01.30 pagi waktu Jepang) dengan melibatkan staf-staf sebagai berikut:

  • Sutradara Utama: Yoshito Nishouji
  • Pengarah Animasi: Yumiko Yamamoto
  • Komposisi Seri: Takao Yoshioka
  • Desainer Karakter: Yumiko Yamamoto
  • Studio Produksi: Silver Link


Sumber: ANN






Next

Related